dodi. jakarta. jurnalis. kopi dengan krim. teh. rokok. rindu bandung. baca. melamun. nulis dikit. jalan-jalan sendirian.

Form kontak

If you want to be updated on this weblog Enter your email here:

Next Entry
Previous Entry
Home

rss feed

Bila
Thursday, February 23, 2006

Bila bel berdering,
tanda memanggil.

Maka datanglah,
dan bukakan pintumu!


Oleh dodi, pada 09:18 pm

changeme
February 24, 2006   08:29 AM PST
 
makanya jangan telat, biar pintunya gak dikunci :)
Miranda
February 24, 2006   12:37 PM PST
 
aku nggak mau bel. aku mau ketok-ketok. kamu ke mana aja, Dod? disandera oleh waktu?
pyro
February 24, 2006   01:04 PM PST
 
ketauan nih. males posting, tapi biar keliatan rada aktif, jd nulis ajah seadanya. iya kan? ngaku!
lika
February 26, 2006   03:44 PM PST
 
di rumah ga ada orang, tp ada konci cadangan di bawah keset. ambil aja.
cta
February 26, 2006   04:53 PM PST
 
moal ameeng!
Cito
February 26, 2006   05:46 PM PST
 
udah lama enggak ada yang ngetok-ngetok jendela kamar kostan.

udah lama enggak buka pintu buat pacar.

karena emang enggak punya. hahaha
Xanax
February 26, 2006   08:44 PM PST
 
Nice Entry.
b3akiNs
February 26, 2006   09:48 PM PST
 
di rumah sy tidak ada bel Pak...biasanya org langsung treak aja tuw...
ari
February 28, 2006   11:02 PM PST
 
heheheh, apaan nih? kemana aja ya? kapan ketemu lagi kita...
ichanx
March 4, 2006   05:39 AM PST
 
bila gong berbunyi
waktu menunjukkan pukul
sebelas
duapuluh empat menit
sepuluh detik
sazi
March 4, 2006   08:35 PM PST
 
klo bel nya macet? g dtg? g buka pintu? apa pintunya dibuka aja.. g usah nunggu dibel..
modjo
March 6, 2006   04:33 AM PST
 
*ting tong...*

*ting tong...*

*ting tong...*

kok saya ga dibukain pintu sih :(
yusie
March 9, 2006   03:17 PM PST
 
pager rumah saya ga pake bel, jadi di ketokČ aja...nanti saya bukain pintu...huhuhu
dv
March 11, 2006   03:18 PM PST
 
bel berdering, saatnya masuk kelas. kalo telat disetrap
ARS
March 17, 2006   09:43 AM PST
 
Knock..knock... anybody home..?


Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments







bacaan! login img 1n3x Aban An Anakbaik Ayu Bea Blub Cipi Crey Cta De Dessy Didats Dv Dinky Enda Fahmi Femmy F-R-G G.B.T. Gina Gio Ichanx Iebud Ika Ikez Indie Jane Joey Kuda Lika Maknyak Mamatz Maria Mea Miranda-(2) Mput N[a] Nazla Nova Pyro Rara Rur Sandra Santie Shofa Sitta-(2) Siwoer Sunshower Vi3 Viga Yusie

Blogdrive



Free Domain Name - www.YOU.co.nr

Belanja clothing Bandung online? Klik: