Entri terkait Piala Dunia dan Penambal Ban Saturday, July 01, 2006

(Entri lengkap di halaman utama)


   19 Komentator

johan
July 1, 2006   02:25 AM PDT
 
jadi pesennya apa donk? jangan jalan malm-malam ya kalo piala dunia?
Indra aja
July 2, 2006   03:29 PM PDT
 
si bangsat agung tu mang harus mendapatkan nasib seperti itu...bilang ma dia ya..tolong jangan terlalu dekat ma pengacara..bisi doyan jale deui..hehehehe/..Btw WELCOME TO polda.katanya situ ditaru di polisi lagi ya...wah nanti panggilannya jadi KOmandan dodi dong...siap dan perintah..
lika
July 2, 2006   04:14 PM PDT
 
anjritttt!
itu jerman - argentina seru beradddhhh!! sampe napsu nontonnya. hueheu
idod kmu wkt ultah nelp dr kantor ndak? ada miskol dari nomer TNR.
nyam nyam
lika
July 2, 2006   04:15 PM PDT
 
anjritttt!
itu jerman - argentina seru beradddhhh!! sampe napsu nontonnya. hueheu
idod kmu wkt ultah nelp dr kantor ndak? ada miskol dari nomer TNR.
nyam nyam
cta
July 3, 2006   02:00 PM PDT
 
ah, sedih Brazil kalah. sedihh..
dv
July 3, 2006   02:24 PM PDT
 
ckkkkkkkkkkk. ckkkkkkkkkk.
"22 orang berebutan 1 bola dengan angka IQ mereka tertulis di belakang kaosnya"
MAY'
July 4, 2006   11:58 AM PDT
 
KASIAN AGOENG ya? kenapa dia ngga ikut nonton bola juga ya? pasti ngga penting bwt dia. kaya gw ...hehehe
b3akiNs
July 5, 2006   06:44 AM PDT
 
mestinya Pak Agoeng ikutan nonton dsitu aja...sapa taw penambal ban laen pada nonton bola jg hehe...

jd Kang Dod dmn acaranya :P
ShOFa
July 5, 2006   05:26 PM PDT
 
coba si Agung bukan buruh tp pegawai PLN pasti diladenin deh sm tukan tambal bannya :p

yihaaa..
italia msk k final loh..
Hafif
July 6, 2006   01:53 PM PDT
 
Hidup perancis..! :) *apa coba..?*
pyro
July 7, 2006   02:10 PM PDT
 
disini ngga ada tukang tambal ban pinggir jalaaan... ngga ada yg tukang nabur paku juga sih...
Dewi
July 12, 2006   09:37 AM PDT
 
huehehe.. bola emang bikin gila, ampe yg ga doyan pun "terpaksa" nonton.
ario dipoyono
July 15, 2006   08:23 AM PDT
 
salam kenal aja deh
Kelly
July 19, 2006   04:22 PM PDT
 
Damn! Kenapa Zidane tidak bisa mengontrol emosinya kalo udah mulai dicaci maki sanak kluarganya yang berasal dari aljazair?
Mungkin karena kehidupan orang aljazair di prancis lebih susah dari orang negronya?

Tapi kan dia bintang sepak bola... :-o
cito
July 20, 2006   03:30 PM PDT
 
duh nampak telat gini komennya..hihihi

om dodii apa kabar?
dodY juga...
July 22, 2006   03:25 PM PDT
 
itu pake EYD: Ejaan Yang Diselewengkan! hahaha
ikez
August 4, 2006   12:30 AM PDT
 
seharusnya menebar paku di lapangan sepak bola! Pak penambal pasti bukan lagi penambal ban, tetapi penambal bola dan kaki. Lingkupnya bukan hanya menambal ban motor/mobil/sepeda bocor saja.

ketika Piala Dunia lebih bagus lagi, sehingga bayaran pun melonjak drastis dengan pundi2 DM nya.

sekian.
firman firdaus
August 4, 2006   12:48 PM PDT
 
saya rasa dikau hebat. blog jarang diupdate tapi tetap ramai penngunjung, halah, OOT.
Wisata Bali
December 2, 2011   08:00 AM PST
 
Agoeng nya minta gratis kali ya... Sudah di mana hati nurani ini??

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments